Tentang Allianz

Didirikan 128 tahun yang lalu (1890) oleh Carl von Thieme dan Wilhelm von Finck, Allianz kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan asuransi dan manajemen asset keuangan terbesar di dunia.

Dalam perjalanannya, Allianz telah menjadi bagian dari dinamika sosial, ekonomi, dan politik dunia serta mampu melewati berbagai fase suram yang melanda dunia, mulai dari Perang Dunia I, Perang Dunia II, dan berbagai krisis ekonomi global. Selama itu pula, Allianz selalu mampu mempertahankan identitasnya, kinerja unggul dengan produk, layanan, dan solusi perlindungan yang inovatif.

Hingga kini, Allianz telah hadir di 70 negara dan melayani lebih dari 83 juta nasabah individu dan kelompok dimana  hampir separuhnya adalah perusahaan yang termasuk dalam Fortune 500.

September 2006, Allianz AG dan RAS Holding S.P.A merger dan mengubah namanya menjadi Allianz SE (Societas Europaea).

16 Oktober 2006, Allianz SE resmi menjadi perusahaan pertama yang terdaftar di DJ Euro Stoxx 50 Index.

Pada akhir 2010, menjadi perusahaan manajemen asset terbesar dengan asset pihak ketiga yang dikelola sebesar 1.164 miliar Euro.

Tahun 2014, Allianz berhasil membukukan pendapatan sebesar 122,25 milyar Euro, dengan laba operasional sebesar 10,4 miliar Euro serta mengatribusikan laba bersihnya sebesar 6,22 miliar Euro kepada para pemegang saham.

Allianz Group menempati posisi ke-2 perusahaan asuransi terbesar di dunia versi Forbes, 2017.

Tentang Allianz Indonesia

Di Indonesia, Allianz pertama kali hadir pada tahun 1981 di Jakarta melalui kantor perwakilannya. Pada tahun 1989, Allianz secara resmi memasarkan asuransi umum melalui PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia. Diikuti pada tahun 1996, Allianz juga mulai memasarkan produk asuransi jiwa, kesehatan, dan dana pensiun melalui PT. Asuransi Allianz Life Indonesia. Tahun 2006, keduanya sama-sama meluncurkan produk asuransi syariah.

Hingga saat ini, Allianz Indonesia dapat dijumpai di 53 kota, dengan 100 sentra layanan dan didukung oleh lebih dari 14 ribu agen dan 1,000 karyawan di seluruh Indonesia. Total nasabah yang dilayani saat ini berjumlah lebih dari 6 juta tertanggung.

PT. Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life”) terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Tentang Allianz Star Network (ASN)

Allianz Star Network atau ASN, dibentuk pada tahun 2011 sebagai sistem pengelolaan jaringan keagenan perusahaan dengan hak eksklusif untuk mendistribusikan produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan dari PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, dengan standar pelayanan terbaik dan semangat yang kuat sebagai Satu Allianz.

Allianz Star Network merupakan sistem keagenan asuransi termutakhir yaitu berupa Sistem Bisnis dengan model Networking murni yang dipelopori pertama kali oleh Allianz.

Misinya adalah untuk membangun kesuksesan bersama antara Allianz dan jaringan keagenan melalui pengaplikasian SEE (Simple, Easy, Effective) System dan pengembangan budaya entrepreneur.

 

SEE System merupakan kristalisasi dari cara praktik, ide-ide sukses, gaya hidup, tindakan, dan perilaku dari para praktisi asuransi yang sukses dan sudah terkenal di wilayah Asia yang secara seksama dan sistematis telah dikumpulkan dalam jangka waktu tertentu.

Di ASN hanya terdapat 2 jenjang karir, yaitu BE & BP. Sangat sederhana (Simple), sehingga memungkinkan setiap agen baru atau disebut juga Business Executive (BE) bisa dengan cepat meraih posisi puncak, yaitu Business Partner (BP) dengan syarat yang mudah (Easy), cukup dengan memenuhi produksi pribadi sebesar 300 juta ALP. Sistem yang sederhana dan mudah ini terbukti Effective membantu ribuan entrepreneur meraih penghasilan yang luar biasa.

About Us

Terproteksi.com merupakan portal informasi seputar produk asuransi jiwa dan kesehatan dari Allianz Indonesia yang dikelola oleh agen resmi terdaftar dan bersertifikat AAJI/AASI.

Recommended Products:

  • SmartLink Flexi Account Plus
  • Allisya Protection Plus
  • Allisya Care
  • SmartHealth Maxi Violet
  • SmartMed Premier